Selasa, 05 Juli 2011

Ala Jogja Nih gombalannya

Cinta Pramex Jogja-Solo
Co : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce: Emang kenapa..?
Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…
Ce : yee...
Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
Ce:ahh..si mas bisa saja
co:bisa donk mba , bwat mba ap sii yg nggk bs?
Ce:yg bner nihh mas ?
Co: bneran dehh mba ..
Ce:bner??
Co:bner ..
Ce:mas , pinjem duitnya 300rb donk ..
Co:"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮.. (Dlm ati ceue matre jatuh aj loe dr kreta)

trus setelah beberapa menit

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
Cewek: yee..gombal

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah)

trus pas udh jadian

Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si yank.??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho…? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg… (kampret..kampreett t)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...