Sabtu, 04 Juni 2011

Di bawah laut ada restoran

Ada 3 orang teman A,B, dan C sedang jalan'' di pantai

A:''Eh , Gw mao berenang dulu yee,,,''
B,C: "Ok ok,,,"

pada saat di dalam laut si A ingin membohongi teman''nya
A:"Woi B ,C !! sini dah,," (sambil membawa kepiting)
B,C: ape??
A:"tadi gue di bawah ngeliat restoran ,gue makan di sono ,,Enak bgt, ni buktinya gw bawa kepiting,,,"

B heran,, lalu ia mencoba masuk ke dalam
B:"Wah gue di boongin ama A,, Gimane ya biar kaga malu??"
Si B mempunyai akal ,ia membawa kerang..
B:"Oi,, Bener di bawah ada restoran enak bgt! nii gw di kasi kerang.."

Si C binggung, Apa benar di bawah laut ada restoran?? dia pun mencoba
C:"Wahh,, gw di boongin ama A dan B,, Biar ga malu gw bawa Lobster,,"
Si C bercerita pada teman temannya..
C:"bener bener Enak bgt ya,,,"

nah si A binggung padahal dia berbohong,, Apa ia ada sungguhan?? Kata A
lalu ia ke bawah..
A:"wah , Gue yg ketipu dahh,,!!"
Lalu A mengambil batu untuk membonyokkan mukanya Supaya tdk malu dan ia naik,,
A:"Eh B,C!! Lu kemaren makan di bawah ga bayar ya??!"
B,C: %*&%*&%*&*%#&(*@%^@%??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...