Senin, 20 Juni 2011

Bosen Main POKER Nih Si Dogol

Pe'a : Gol

Dogol : Oit.. ada apa "a"

Pe'a : Gw lihat lo dah jarang main poker di FB knape mangnye udah jenga ye ?
Dogol : Iye gw dah males..main gituan

Pe'a : Kan chip lo banyak ntuh ada kali 700 M. sayang klo ga dimainin

Dogol : Dah lo ambil aje semua chip gw gw dah males main Poker bikin bete aje

Pe'a : Emang kenape sih sampe segitunye lo berbalik benci main poker biasanye paling getol lo main kyk gitu

Dogol : Gimane gw gak bete.. gw dari pertama kenal poker sampe skg gak pernah gw diperbolehin sama zynga tuk jadi bandar .. setiap gw join room poker slalu dah ada bandarnya ngedekem aje disitu padahal gw lihat user joinnya disitu masih 0 (nol) yg join tp begitu gw masuk selalu udah ada aja yg duduk ngebandarin sial..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...