Sabtu, 23 April 2011

Dendam Dengan Kemaluan Sendiri

suatu hari ada seorang anak muda..sebut aja namanya bokir..halah..bokir..(maaf ya alm.bpk bokir..) dia anak muda yang masih perjakan yang beniat ngelepasin keperjakaannya di salah satu lokalisasi..dengan membawa peralatan perangnya berupa obat kuat dan alat pengaman dengan bangga di masuk ke tempat lokalisasi tersebut..

resepsionis : Selamat siang mas, ada yang bisa saya bantu?

Bokir : Siang mbak, dengan sedikit malu, dia mengutarakan niatnya...saya mau, begituan..

Resepsionis: Ohh...Baiklah mas, mau yang model bagaimana neh??

Bokir : saya minta cewe yang bohai dan cantik mbak, karena ini momen special buat saya..

Resepsionis : Baik mas, mas bayar 500 rb, dan masuk ke kamar no. 3

dengan bangganya bokir bayar dan masuk ke kamar no. 3.
sebelum maen, bokir masuk ke kamar mandi dan minum obat yang dia bawa.

pas kembali ke kamar, dia udah disuguhin sama pemandangan yang beuuhh..ajib..spontan keperkasaannya menjulang tinggi..dengan tanpa basa basi, bokir langsung ke TKP..

tapi pas, mau di exe, tiba2 si "arjunanya" lungse...bokir bingung...dia coba lagi tuh rangsangin...bangun lagi lah tuh si arjuna..pas mau dimasukin..eh..lungse lagi, ampe pusing..pas kelamaan akhir tuh PSK males ngelayanin..ampe bilang..

PSK : halah...orang nggak bisa bangun aja mau maen..payah lu..(sambil pergi..)

si bokir malunya bkn maen gan..
akhirnya dia masuk lagi ke toilet..sambil ditamparin, dan ngedumel.."dasar bikin malu gw lu...ngedumel si bokir..sekarang gantian gw bales dendam..

si bokir keluar dengan pakaian rapih, tapi slettingnya sengaja dibuka, dan dikeluarin lah tuh si arjunanya..

pas nyampe lobby..

Resepsionis : busett..mas, itu slettingnya kebuka..si anunya keliatan gitu..

Bokir : dengan nada kesal.."Biarin, tadi gw dibikin malu, sekarang dia yang gw bikin malu.."..

Resepsionis :%^&#@%&...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...